Jumat, 22 Agustus 2014

Cara Hack Facebook Terbaru 2014

Cara Hack Facebook Terbaru 2014
Kita tahu bahwa ada banyak teknik untuk Akun Facebook Hack seperti Serangan Phishing, Keylogging dan teknik Sosial lain tetapi hari ini kita akan melihat cara hack password menggunakan fitur baru yang diperkenalkan oleh Facebook pada 3 Trusted Friends Password Recovery Fitur dalam hal ini apa yang terjadi jika Anda telah kehilangan password Anda dan Anda tidak memiliki akses ke alamat email default dari fitur ini akan berguna dengan mengirimkan permintaan untuk 3 teman Anda dipercaya dan karenanya mendapatkan password account Anda lagi.
Untuk teknik ini Anda perlu membuat akun palsu Facebook 3 dan Anda perlu pasti menambahkannya sebagai teman dalam akun korban yang Anda akun Anda akan hack.
Setelah penambahan sukses penuh account palsu Anda ke akun korban sebagai teman ikuti langkah-langkah di bawah ini.:
1. Pergi ke Facebook dan klik Lupa Password Anda?
2. Daripada Anda akan mendapatkan sesuatu seperti di bawah ini cukup masukkan rincian yang Anda tahu tentang dia masukkan Username, alamat email dan nama lengkap.
3. Setelah memasukkan segala periksa lagi dan klik pada pencarian.
4. Setelah pencarian succeful bagi pengguna Facebook akan menampilkan beberapa informasi tentang berapa banyak email yang terkait dengan account dan ada opsi sederhana mengatakan Tidak ada akses yang lebih lama untuk ini klik yang satu.
5. Sekarang akan mempromosikan Anda untuk memasukkan alamat email baru di mana Anda akan mendapatkan password pilihan reset jadi masukkan alamat email Anda, saya sarankan Anda membuat alamat email palsu atau sementara untuk tujuan keamanan.
6. Dari itu akan mempromosikan Anda untuk memasukkan Keamanan dengan baik jika Anda memiliki beberapa keamanan menebak tentang yang satu dibandingkan yang ok tapi jika Anda tidak tahu itu dari sekedar masuk 3 jawaban yang salah dan itu akan membawa Anda ke halaman teman 3 dipercaya pemulihan seperti di bawah ini .
7. Sekarang hanya klik lanjutkan dan facebook akan meminta Anda untuk memilih 3 teman yang dipercaya memilih 3 profil palsu dari Anda yang Anda buat dan ditambahkan ke dalam rekening korban.
8. Setelah memilih 3 account facebook akan mengirim kode keamanan untuk account ini cukup masukkan kode ini dan Anda akan mendapatkan email Sandi ulang dari Facebook pada account Anda buat pada Langkah 5
Itu sekarang Anda berhasil dalam Sandi Facebook Hacking dengan Metode Teman 3 Trusted.
Catatan: Trik ini hanya bekerja jika 3 teman yang dipercaya setuju untuk memberikan kode keamanan sehingga benar-benar penting bahwa Anda menambahkan 3 Anda account palsu ke account facebook korban sebagai teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar